ViBiCloud Genggam Dua Microsoft Azure Advanced Specialization
ViBiCloud mendapatkan dua spesialisasi tingkat lanjut Windows Server and SQL Server

Oleh : Radar Medan | 26 Agu 2021, 17:41:02 WIB | 👁 9391 Lihat
Teknologi
ViBiCloud Genggam Dua Microsoft Azure Advanced Specialization

RADARMEDAN.COM, JAKARTA, 26 Agustus 2021 – ViBiCloud mengumumkan pencapaiannya dengan mendapatkan tidak hanya satu namun sekaligus dua spesialisasi tingkat lanjut (advanced specialization) - Windows Server and SQL Server Migration to Microsoft Azure  dan Linux and Open Source Databases Migration to Microsoft Azure. Dengan kedua spesialisasi tersebut, ViBiCloud menjadi mitra Microsoft di Indonesia yang mendapatkan dua spesialisasi Azure. Hal ini menunjukan komitmen ViBiCloud untuk terus memberikan layanan solusi terbaiknya kepada pelanggan khususnya dalam migrasi beban kerja yang spesifik, yaitu memindahkan beban kerja berbasis Windows Server, SQL Server, Linux and Open Source Database ke Microsoft Azure. 

Alfonsus Bram Radityo Nugroho, Chief Executive Officer (CEO) of ViBiCloud mengatakan, ”Sejak awal ViBiCloud berdiri, kami sebagai perusahaan Indonesia terus berjalan dengan semangat “Dari Indonesia Untuk Indonesia”. ViBiCloud melengkapi diri dengan menyediakan spesialisasi khusus yang telah terbukti dan diaudit oleh Microsoft kepada pelanggan mereka di seluruh dunia. Dengan spesialisasi yang telah kami peroleh, kami dapat memastikan bahwa para ahli kami juga terbukti mengikuti standar kelas dunia, dan hal ini menjadi pembuktian dan komitmen kami untuk terus mendorong percepatan transformasi digital ke Indonesia 4.0.”

Windows Server and SQL Server Migration to Azure adalah sebuah validasi tingkat lanjut untuk pengetahuan mendalam, pengalaman luas, dan keahlian mitra akan solusi dalam memigrasikan beban kerja berbasis Windows Server dan SQL Server ke Azure. Sedangkan Linux dan Open Source Databases Migration to Microsoft Azure adalah sebuah validasi yang sama untuk pengalaman dan keahlian mitra yang telah terbukti dalam memigrasikan database berbasis Linux dan Open Source (seperti MySQL dan PostgreSQ) ke Azure. Dengan kedua spesialisasi tingkat lanjut ini, ViBiCloud menunjukkan bahwa mereka menjadi salah satu dari banyak mitra Microsoft di seluruh dunia yang tervalidasi dan memenuhi seluruh kriteria keahlian yang dikontrol ketat dalam proses migrasi beban kerja ke Azure. Hanya mitra yang memenuhi kriteria ketat seputar keberhasilan pelanggan dan keterampilan staf, serta lulus audit pihak ketiga atas praktik migrasi mereka, yang memperoleh spesialisasi tingkat lanjut.

Rodney Clark, Corporate Vice President, Global Partner Solutions, Channel Sales and Channel Chief, Microsoft menambahkan, “Spesialisasi tingkat lanjut Windows Server and SQL Server Migration to Microsoft Azure dan Linux and Open Source Database Migration to Azure memilih mitra yang dapat dianggap paling mampu dalam proses migrasi beban kerja berbasis Windows dan Linux ke Azure. ViBiCloud dengan jelas menunjukkan bahwa mereka memiliki keterampilan dan pengalaman untuk menawarkan klien solusi migrasi yang sukses sehingga mereka dapat mulai menikmati manfaat cloud.” 

Ketika organisasi memutuskan bahwa mereka ingin melakukan modernisasi aplikasi dan mengambil manfaat penuh dari komputasi cloud (bersama dengan perluasan dukungan untuk Windows Server 2008 R2 dan SQL Server 2008), mereka biasanya dapat menemukan mitra Microsoft dengan kemampuan tingkat lanjut untuk menganalisis, merencanakan, dan memigrasikan beban kerja mereka yang ada ke Azure. Banyak yang menganggap pula bahwa  ini sebagai permulaan modernisasi, bahkan dimulai dengan pendekatan awal pada infrastruktur. Mengingat hal tersebut, keahlian dan pengalaman ViBiCloud telah terbukti selain mendapatkan dua spesialisasi lanjutan untuk Azure. Organisasi dapat menikmati pengalaman tanpa rasa khawatir dalam memulai era cloud mereka karena perolehan dua spesialisasi lanjutan ini juga menjamin bahwa ViBiCloud akan memberikan layanan dengan pendekatan yang menyenangkan.

 

Saat ini, untuk dapat bersaing dalam gelombang era transformasi digital, organisasi juga perlu beradaptasi dengan perubahan yang konstan dengan berinovasi. Apa pun mulai dari sistem yang sederhana hingga kompleks, aplikasi yang ringan dan handal, atau beban kerja dengan dukungan AI, memerlukan inovasi dan merupakan faktor kunci penentu kelanjutan bisnis. Penggunaan teknologi komputasi cloud juga dapat menghasilkan efisiensi biaya operasional, baik ketika tidak mengelola aset atau bahkan memindahkan pekerjaan operasional ke ViBiCloud (dengan penawaran Managed Services), ViBiCloud akan selalu siap membantu organisasi untuk memaksimalkan perjalanan cloud mulai dari migrasi beban kerja ke Azure, apakah itu konsultasi, perencanaan, penyebaran, atau bahkan dukungan purna jual yang dapat menghasilkan investasi yang tepat untuk TI organisasi.

Vincentius Aditya, Head of Microsoft Business Group, ViBiCloud menjelaskan, “Dengan spesialisasi lanjutan Microsoft Azure ini, kami dapat menjamin bahwa solusi dan layanan kami dalam memulai perjalanan cloud organisasi akan lancar. Dimulai dengan proses penilaian yang berjalan dengan Azure Migration Assessment untuk memastikan biaya beban kerja di Azure akurat dan optimal. Berikutnya, perencanaan dan penerapan harus dilakukan menggunakan teknologi Azure Migrate untuk meminimalisir risiko downtime. Setelah migrasi selesai, beban kerja yang dimigrasikan biasanya akan diuji untuk memastikan performa sesuai yang diinginkan dan mengikuti best practice Microsoft di Azure. Kami merencanakan, merancang, dan menyesuaikan proses migrasi ke pelanggan kami, end-to-end. Dengan pendekatan yang tepat, akurasi pengukuran, dan model beban kerja yang optimal, penggunaan Microsoft Azure sendiri dapat memiliki ROI hingga 465% dalam jangka waktu 5 tahun1. Bagi pelanggan kami, migrasi hanyalah awal untuk membuka potensi inovasi di masa depan. Secara keseluruhan, kami tidak bertujuan untuk menjadi yang terbaik, tetapi kami ingin memberikan yang terbaik untuk Indonesia.”

ViBiCloud sebelumnya telah memenangkan penghargaan Microsoft Country Partner of The Year 2019 in Indonesia” and “Microsoft Cloud Innovation Summit 2020 for Application and Infrastructure”. ViBiCloud juga menyediakan layanan konsultasi, dukungan layanan 24/7, pembaruan teknologi, model pembayaran yang fleksibel, dan pengembangan bisnis yang berwawasan ke depan. Ini semua sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku.(RIL)/pe

 


TAG : internasional,teknologi,metropolitan


Komentar Facebook

Tuliskan Komentar dengan account Facebook

Kembali Ke halaman Utama

Berita Lainnya:

IMG-20221122-WA0015.jpg

Enam Tersangka Korupsi Perjalanan Dinas Fiktif Anggota DPRD Labuhanbatu Ditahan

🔖 DAERAH 👤Radar Medan 🕔13:26:37, 22 Nov 2022

RADARMEDAN.COM, LABUHANBATU - Polres Labuhanbatu menetapkan enam tersangka dalam kasus dugaan korupsi biaya perjalanan dinas fiktif di DPRD Labuhanbatu. Enam tersangka dalam kasus yang merugikan negara sebesar Rp 5.019.832.500,00 (Lima Miliar Sembilan Belas Juta Delapan Ratus Tiga Puluh Dua Ribu Lima Ratus Rupiah) itu, resmi . . .

Berita Selengkapnya
FB_IMG_1667962145030.jpg

PT Waskita Karya akan Bangun Jalan Senilai 2,7 Triliun di Sumut

🔖 EKONOMI 👤Radar Medan 🕔09:54:37, 09 Nov 2022

RADARMEDAN.COM - Direktur Utama PT Waskita Karya Destiawan Soewardjono menegaskan proyek perbaikan jalan di Sumatera Utara (Sumut) senilai Rp 2,7 triliun akan selesai sesuai target. Sebagai kontraktor proyek tersebut, PT Waskita Karya optimis target progres 33% akhir tahun ini dapat dicapai, dan saat ini sudah berjalan 5%.  Hal itu . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20221107-WA0007_compress63.jpg

Inspektorat Provsu Lakukan Pembinaan dan Pengawasan Umum Terhadap Jajaran Pemkab Samosir

🔖 DAERAH 👤Radar Medan 🕔09:08:47, 08 Nov 2022

RADARMEDAN.COM, SAMOSIR - Seluruh Pimpinan OPD, Para Camat, Kepala Desa , Kepala Sekolah TK,SD,SMP, SMA/SMK, Kepala Puskesmas/Poskesdes se-Kabupaten Samosir mengikuti Pembinaan, Pengawasan Umum dan Teknis Penyelenggaraan Pemerintah Daerah oleh Inspektorat Propinsi Sumatera Utara yang dipimpin langsung oleh Bapak Inspektur Provsu, Lasro Marbun, SH, . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20221107-WA0002.jpg

DPC Pospera Dairi Apresiasi Bupati Dairi yang Langsung Respon Keluhan Masyarakat

🔖 DAERAH 👤Radar Medan 🕔11:37:40, 07 Nov 2022

RADARMEDAN.COM, DAIRI - Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kabupaten Dairi Lambok L Sitanggang apresiasi Bupati Dairi Eddy Kelleng Ate Berutu yang langsung merespon aduan dan keluhan masyarakat, terkait adanya warga kurang mampu yang meninggal disalah satu Rumah Sakit dikota Medan,Sabtu (5/11/2022). Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20221101-WA0017_compress86.jpg

Polisi Bekuk Lima Pelaku Pembunuhan di Sei Rakyat

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔23:19:05, 01 Nov 2022

RADARMEDAN.COM, LABUHANBATU- Lima terduga pelaku pembunuhan terhadap Ruliman Simangunsong alias Acong berhasil diamankan tim gabungan Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu dan Unit Satuan Reserse Polsek Panai tengah. Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti melalui Kanit 1 Reskrim polres Labuhanbatu, IPDA Sarwedi Manurung dan . . .

Berita Selengkapnya
FB_IMG_1667229091661_compress97.jpg

Gubsu Janji Perbaiki Jalan ke Kampung Halaman Jeka Saragih

🔖 OLAHRAGA 👤Radar Medan 🕔22:16:52, 31 Okt 2022

RADARMEDAN.COM - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi sambut kepulangan atlet MMA berprestasi asal Sumut Jeka Saragih di Rumah Dinasnya, Jalan Sudirman Nomor 41 Medan, Senin (31/10). Pada kesempatan ini, Jeka Saragih meminta kepada Gubernur Sumut untuk membantu perbaikan jalan ke kampungnya Bah Pasussang, Kecamatan Raya, Kabupaten . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20221031-WA0001_compress9.jpg

50 Tahun GKPPD Sukadame, Bupati Dairi Ajak Jemaat Dukung Program Pemerintah

🔖 DAERAH 👤Radar Medan 🕔22:05:14, 31 Okt 2022

RADARMEDAN.COM, DAIRI - GKPPD Sukadame, Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi mengadakan pesta Oang-Oang Jubileum 50 tahun, Minggu (30/10/2022). Pesta jubileum tersebut dihadiri Bupati Dairi Eddy Keleng Ate Berutu bersama Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Dairi Ny Romy Mariani Eddy Berutu dan pimpinan OPD.  Pesta jubileum diawali dengan . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20221029-WA0001_compress73.jpg

Bupati Samosir Lepas Kontingen Samosir Mengikuti Porprovsu XI Tahun 2022

🔖 OLAHRAGA 👤Radar Medan 🕔06:49:04, 30 Okt 2022

RADARMEDAN.COM, SAMOSIR - Sebanyak 29 Atlet dari 5 Cabang Olahraga dilepas dan diberangkatkan oleh Bupati Samosir Vandiko T. Gultom, ST untuk mengikuti pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara XI Tahun 2022 yang akan digelar tanggal 29 Oktober - 5 November 2022 di Medan. Pelepasan kontingen ini dilaksanakan di Tanah Lapang Pangururan, . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20221026-WA0002_compress41.jpg

Pasca Gempa Bumi di Taput, TPL Kembali Serahkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam

🔖 DAERAH 👤Radar Medan 🕔17:26:03, 27 Okt 2022

RADARMEDAN.COM, TAPUT - Sebagai bentuk kepedulian Toba Pulp Lestari (TPL) kembali hadir berkontribusi memberikan dukungan kepada 7 KK masyarakat yang menjadi korban bencana gempa bumi di 4 Desa, Kecamatan Parmonangan, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara yang terjadi awal Oktober lalu, Rabu(26/10/2022). Dukungan yang diserahkan oleh TPL . . .

Berita Selengkapnya
FB_IMG_1664847358195_compress28.jpg

Warga Medan Naik Angkot Bisa Dapat Subsidi, Download Aplikasi Sibonas

🔖 BERITA KOTA 👤Radar Medan 🕔08:46:30, 04 Okt 2022

RADARMEDAN.COM - Sekitar 900 unit angkutan kota (angkot) di Kota Medan dari berbagai jurusan dalam kota sudah ditempelkan stiker bertuliskan ‘Angkot Bersubsidi Pemko Medan’.  Hal ini berarti mulai hari ini, Senin (3/10/2022) hingga bulan Desember 2022 mendatang masyarakat Kota Medan sudah dapat memanfaatkan subsidi ongkos . . .

Berita Selengkapnya

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami.

Jejak Pendapat

Anda Suka Smartphone Samsung atau OPPO?
  Samsung
  Oppo