Spesial Imlek, 21 Nest & JNE Hadirkan Promo Minuman Sarang Burung Walet

Oleh : Radar Medan | 09 Feb 2024, 11:48:44 WIB | 👁 364 Lihat
Ekonomi
Spesial Imlek, 21 Nest & JNE Hadirkan Promo Minuman Sarang Burung Walet

RADARMEDAN.COM – Sarang burung walet yang dikenal juga dengan sebutan Edible's Bird Nest adalah sarang yang tercipta dari air liur burung walet yang kemudian menjadi padat. Sarang burung walet memiliki khasiat yang baik bagi kesehatan. Indonesia merupakan salah satu negara penghasil sarang burung walet terbaik di dunia. Banyak perusahaan makanan dan minuman sehat berbasis sarang burung walet, bermunculan di Indonesia khususnya kota Medan salah satunya adalah 21 Nest, PT Mandiri Abadi Permai. 

Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, PT. Mandiri Abadi Permai telah melayani dunia dengan kualitas sarang burung walet terbaik. Pada tahun 1985 perusahaan ini dimulai dengan budidaya Sarang Burung Walet pertama di Kabupaten Asahan, Kota Kisaran, Sumatera Utara. Kemudian hadir di kota Medan pada tahun 1988 dengan sebuah pabrik yang mempekerjakan beberapa orang karyawan dan pasar sarang burung walet di Sumatera Utara. Pada tahun 1990, wilayah penjualan telah berkembang ke wilayah lain diluar Sumatera Utara bahkan Indonesia. Hingga pada tahun 1992, ekspor dilakukan di negara-negara Asia seperti Hongkong, Thailand, Singapura dan Malaysia lalu diperluas ke Australia.  

Seiring berkembangnya bisnis, PT Mandiri Abadi Permai telah menerapkan standar Hazard Analysis Critical Control Point (HACCP). Pada tahun 2017, memperoleh sertifikasi legal dari Certification and Accreditation Administration of the People Republic of China (CNCA). Dengan ini semua sebagai bentuk upaya menghasilkan produk sarang burung walet  terbaik dengan menyediakan tahap operasional yang dapat dikontrol hingga hasil produk yang layak di pasarkan.  

Sunardiana, Ketua Tim Pengendalian Pangan PT Mandiri Abadi Permai, yang ditemui pada saat berkunjung ke pabrik PT Mandiri Abadi Permai yang ada di Jl. Jl. Gwangju No.52, Kesawan, Kec. Medan Barat, Kota Medan, mengungkapkan, setelah melihat minat pasar yang cukup besar, kini PT Mandiri Abadi Permai mengelola sarang burung walet dalam bentuk minuman ekslusif sarang burung walet yang di beri brand dengan nama 21 Nest.

"Ide ini muncul sejak awal pandemi covid 19 pada 2020 lalu. Dimana banyak masyarakat kita membutuhkan obat atau ramuan yang dapat menjaga kekebalan tubuh. 21 Nest diproduksi menggunakan 100% bahan baku walet murni dari rumah sarang burung walet milik sendiri, hal ini menjadi kelebihan dari minuman sarang burung walet milik 21 Nest, dimana dari sisi kualitas dan kebersihannya dapat lebih di jamin," ucap Sunardiana.

Lanjutnya, manfaat dari minuman ini adalah untuk memperkuat system imun tubuh, mengandung asam sialat yang penting dalam perkembangan otak, menurunkan resiko penyakit kardiovaskular, mengandung Epidermal Growth Factor yang merupakan protein untuk menstimulis pertumbuhan sel dan mempercepat regenerasi sek kulit agar mulus dan cantik alami, serta dapat membantu pemulihan seperti pasca operasi.

"Dengan berbagai manfaat membuat 21 Nest menjadi solusi menuju hidup sehat. Selain itu 21 Nest juga sudah memiliki sertifikasi LPPOM MUI No 09120014700221, BPOM No 166602001301 dan Hazard Analysis Critical Control Point," ujar Dian. 

Dian juga menambahkan menjelang Imlek permintaan pasar akan produk dari 21 Nest semakin besar. Untuk itu kami hadirkan produk minuman sarang burung walet dengan kemasan khusus perayaan Tahun Baru Imlek. Biasanya produk kami di beli untuk di jadikan hadiah imlek dan mayoritas pembeli adalah warga Tionghoa di Medan dan luar kota Medan di Provinsi Sumatera Utara, bahkan ada juga di luar dari Sumatera Utara. Menjawab kebutuh pelanggan tentunya kami memilih jasa pengiriman yang cepat dan layanan terbaik. Kami memilih JNE untuk jasa kirim produk kami ke luar kota Medan bahkan luar Provinsi Sumatera Utara. Produk kami tidak tahan lama dalam kondisi diluar kulkas, hanya memiliki ketahanan 1-2 hari. Syukurnya JNE memiliki layanan YES ( Yakin Esok Sampai ) yang mana kirim hari ini, esok akan sampai ke alamat tujuan. Bahkan ada jaminan garansi pengembalian ongkos kirim apabila paket terlambat sampai. Kami sangat berterimakasih atas kerjasamanya selama ini dengan JNE, yang telah banyak membantu mengantarkan pesanan pelanggan kami. 

Fikri Al Haq Fachryana selaku Kepala Cabang JNE Medan menyampaikan turut bangga dapat membantu berkontribusi untuk membangkitkan dan mengembangkan UKM, termasuk 21 Nest.

“ Sebagai perusahaan anak bangsa, tentunya JNE selalu siap berkolaborasi dengan 21 Nest. Terlebih produk 21 Nest ini merupakan produk yang baik untuk kesehatan. Tagline kami “ Connecting Happiness “ akan sangat bersinergi dengan sampainya produk ini tepat waktu di tangan pelanggan 21 Nest yang mana kita ketahui produk ini di gunakan sebagai minuman kesehatan bahkan obat. Kami berharap 21 Nest dapat terus berkembang, sukses dan bermanfaat bagi masyarakat banyak,”ujar Fikri. 

Fikri juga menambahkan bahwa dalam rangka Tahun Baru Imlek 2024 JNE Medan berkolaborasi bersama 21 Nest mengadakan Give Away yang berhadiah produk dari 21 Nest. Give Away akan berlaku mulai tanggal 10 hingga 16 Februari 2024 di akun Instagram @jne.medan01 berkolaborasi dengan @21nest. Maka dari itu ayo ikuti dan rebut hadiahnya, semoga bermanfaat untuk #temanJNE.

"Tidak hanya itu, dalam rangka Tahun Baru Imlek JNE juga mengadakan Diskon 20% untuk kiriman Service Internasional dari JNE seluruh Indonesia dengan tujuan ke Negara Cina, Hongkong, Taiwan, Singapore, dan Malaysia. Fikri juga mengucapkan Selamat Merayakan Tahun Baru Imlek 2024 bagi masyarakat kota Medan,Sumatera Utara yang merayakan. Semoga semangat Naga Kayu yang membawa makna optimisme dan harapan baru dapat menjadikan Imlek 2024 jauh lebih baik, “tutup Fikri. (kt)/HM/PE


TAG : sumut,ekonomi,metropolitan


Komentar Facebook

Tuliskan Komentar dengan account Facebook

Kembali Ke halaman Utama

Berita Lainnya:

forensik.jpg

Dokter Forensik: Sempurna Pasaribu Masih Hidup saat Rumah Dibakar

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔10:35:04, 09 Jul 2024

RADARMEDAN.COM - Teka-teki apakah korban Rico Sempurna Pasaribu beserta istrinya, Efprida Boru Ginting, anaknya SP (13), dan cucu LS (3), dibunuh baru dibakar rumahnya, Kamis dinihari (27/6/2024) di Jalan Nibung Surbakti, Kabupaten Tanah Karo, Sumatera Utara (Sumut), terungkap.  Dokter Forensik RS Bhayangkara TK II Medan, dr Ismurizal SpF, . . .

Berita Selengkapnya
kkj.jpg

Diduga Pembunuhan Berencana, Keluarga Rico Pasaribu Jurnalis dari Karo Lapor ke Polda Sumut

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔10:23:44, 09 Jul 2024

RADARMEDAN.COM - Komite Keselamatan Jurnalis (KKJ) mengecam dugaan aksi pembakaran rumah jurnalis Tribrata TV, Rico Sempurna Pasaribu, di Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (27/6/2024) lalu. Kebakaran itu menewaskan Rico dan tiga anggota keluarganya. Anak korban yang berinisial EP meyakini, kebakaran itu tidak wajar. EP yang didampingi KKJ . . .

Berita Selengkapnya
sci.jpg

Inilah SCI, Metode Digunakan Polda Sumut Ungkap Tersangka Pembakaran Rumah Sempurna Pasaribu

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔18:45:53, 08 Jul 2024

RADARMEDAN.COM, KARO - Tak butuh lama, Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) berhasil menangkap tersangka pembakaran rumah Rico Sempurna Pasaribu yang terjadi pada Kamis dinihari (27/6/2024), di Jalan Nabung Surbakti, Kabanjahe, Karo. Keberhasilan pengungkapan kasus tersebut tak terlepas dari penggunaan metode modern Scientific Crime . . .

Berita Selengkapnya
pembunuhan.jpg

Kematian Wartawan Tibrata di Karo Mengarah ke Pembunuhan, 2 Tersangka Diciduk Bersama Barang Bukti

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔14:54:26, 08 Jul 2024

RADARMEDAN.COM, KARO - Dua tersangka pembunuh wartawan Tribrata TV, dan satu keluarga terjadi pada Kamis (27/6/24) dinihari, berhasil diciduk Polres Tanah Karo. Kapoldasu Komjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, didampingi Pangdam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Mochammad Hasan, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, dalam keterangan konferensi . . .

Berita Selengkapnya
Screenshot_20240707-104933_WhatsApp_compress52.jpg

Ratusan Orang Casis Bintara dan Tamtama Kecewa, Ombudsman Bantah Dilibatkan Pengawas Eksternal

🔖 UMUM 👤Radar Medan 🕔10:25:45, 13 Jul 2024

RADARMEDAN.COM - Ratusan calon pelamar atau calon siswa Bintara dan Tamtama Polri 2024 kecewa usai menerima pengumuman seleksi di Gedung Auditorium USU, Sabtu 6/7/2024. Ratusan orang yang sebagian besar dari keluarga calon siswa menyoraki Kapolda Sumatra Utara Komjen Pol Agung Setya Imam Effendi, saat menuju mobilnya di Gedung . . .

Berita Selengkapnya
dprd8.jpg

Hari Pertama Ngantor di Sumut, Pj Gubernur Agus Fatoni Kunjungi Kantor DPRD

🔖 POLITIK 👤Radar Medan 🕔23:20:01, 27 Jun 2024

RADARMEDAN.COM - Hari ini merupakan pertama kalinya Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Agus Fatoni resmi berkantor di Sumut, dan langsung mengunjungi unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), salah satunya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut Sutarto, guna perkuat sinergitas. Kegiatan ini berlangsung di . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20240627-WA0188_compress2.jpg

4 Orang Tewas, Polres Tanah Karo Lakukan Penyelidikan Terkait Terbakarnya Rumah Wartawan Online

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔17:57:15, 27 Jun 2024

RADARMEDAN.COM,KARO - Sempurna Pasaribu Wartawan Media Online dan keluarganya tewas terbakar di sebuah kios di Jalan Nabung Surbakti, Kelurahan Padang Mas, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten Karo Kamis (27/6/2024) dinihari sekira pukul 02.30 WIB. PLH. Kapolres Tanah Karo AKBP Oloan Siahaan, S.I.K, M.H, membenarkan terjadinya peristiwa . . .

Berita Selengkapnya
20240621_152452_compress27.jpg

Kasus Pelajar SMP Tewas Mandek, Didampingi LBH Medan Ibu Ini Minta Perhatian Presiden Jokowi

🔖 UMUM 👤Radar Medan 🕔12:42:24, 22 Jun 2024

RADARMEDAN.COM - Seorang pelajar SMP inisial MHS (15) diduga tewas usai dianiaya oknum TNI saat menertibkan tawuran. Didampingi Direktur LBH Medan Irvan Saputra, SH. MH, dan Richard D Hutapea (PBH) Sipil Politik LBH Medan selaku Kuasa Hukum Lenny Damanik, mengatakan penganiayaan itu diduga terjadi di dekat rel kereta api di Jalan Pelikan Ujung, . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20240622-WA0042.jpg

Ratusan Bangunan Mewah di CBD Disoroti DPRD dan Lembaga Swadaya Masyarakat

🔖 METROPOLITAN 👤Radar Medan 🕔10:41:02, 22 Jun 2024

RADARMEDAN.COM - Lembaga Swadaya Masyarakat yang bernama Barisan Rakyat Peduli Negara (Barapena) Sumatera Utara, menyoroti ratusan  bangunan perumahan mewah diduga berdiri tanpa plang IMB/PBG di Jalan Lapangan Golf (Komplek CBD) Polonia  Kelurahan Suka Damai,  Kecamatan Medan Polonia, Sabtu  (22/6/2024). Kepada . . .

Berita Selengkapnya
IMG-20240614-WA0101_compress58.jpg

Bareskrim Polri Ungkap Laboratorium Ekstasi Clandestine di Medan Area

🔖 HUKUM DAN KRIMINAL 👤Radar Medan 🕔12:51:34, 14 Jun 2024

RADARMEDAN.COM  - Dalam menindak tegas jaringan peredaran narkoba, Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri dan didukung oleh Polda Sumut serta Bea dan Cukai berhasil mengungkap laboratorium ekstasi clandestine. Operasi ini, dilaksanakan pada Selasa, 11 Juni 2024, berakhir dengan pembongkaran fasilitas pembuatan obat terlarang . . .

Berita Selengkapnya

Berita Terbaik

Berita Utama

Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Google+, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami.

Jejak Pendapat

Anda Suka Smartphone Samsung atau OPPO?
  Samsung
  Oppo